huh....... masalah yang melamun

ketika masalah datang mebuat kita sadar
bahwa ada yang kita miliki begitu berharga.
maaf kalau selama ini aku tidak bisa menjadi
apa yang damba?
sungguh tapi sudah ku berusaha dengan sepenuh jiwa dan hatiku.
semoga semua bisa mendewasakan hubungan kita, hubungan yang memang masih secuil dari banyak rencana rencana yang di berikan kepada kita
bersukurlah kita masih bisa merasakn hangatnya matahari pagi, bersyukurlah mata kita masih bisa melihat senyum sahabat senyum mereka yang kita sayangi. besyukurlah karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok, seandainya tau besok akan terjadi apa pasti kita tidak akan bisa tidur dengan tenang karena kita tahu besok mau dimarahi bos, kita akan menagis sejadijadinya kalau kita tahu besok malaikat izrail akan tersenyum kepada kita. yah bersyukurkan lah karena kita hanya seorang manusia, bukan malaikat yang selalu benar dan bukan pula setan sang pendusta.

kita manusia
kita manusia
manusia itu hidup di 2 alam
manusia bisa menjadi seperti malaikat
ataukah dia memilh untuk menjadi pendusta seperti setan?
manusia oh manusia
kita serakah
kita sering keliru
kira banyak salah
kita itu kecil kerdil tak berdaya di hadapan-Nya

kita hanya seorang arsitek, yang hanya bisa merancang sesuatu, kita hanya seorang penjelajah yang dengan bodoh percaya akan bintang.

kita adalah manusia
kita adalah manusia

aku benci diriku yang sekarang
aku benci karena aku tak mengerti untuk apa sebenarnya aku
aku tak mengerti kenapa semua seolah ke utara mana baratnya?
aku bodoh
aku bodoh
kemana saja selama ini? akan kah aku ini buta, padahal aku bisa melihat dengan jelas mereka tertawa? aku ga buta?
KAMU BUTA
aku bisa melihat
KAMU ITU BUTA......
tidak aku bisa melihat
apa buktinya kalau aku buta?
MEMANG KAMU BISA LIHAT DIA TERSENYUM
MEMANG KAMU BISA LIHAT DIA MENANGIS
MEMANG KAMU BISA LIHAT DIA TERSUNGKUR
TAPI KAMU ITU BUTA HATINYA
HATIMU MEMBATU
HATIMU GELAP
BUTA AKAN CAHAYA ILAHI
terus aku harus bagaimana?
KAMU SUDAH TAU
apa?
TANYA PAD DIRIMU
tanya apa?
TANYA APAKAH KAMU ITU MANUSIA?

Ya Alloh ampuni semua kesalahanku. Ampuni semua dosa-dosaku
ya Alloh berikanlah Hidayah-Mu
Ya Alloh jangan kau bekukan hatiku
Ya Alloh berilah aku petunjuk
Ya Alloh astaghfirullah halladzim








kutulis ketika ku melamun tanpa ujung yang seharusnya bisa jadi waktu bermanfaat. Dasar aku bodoh

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer