kelasku yang kucinta


ruang kelasku yang keren!!

Aku masuk ke FK
hore aku masku ke FK

aku mau jadi dokter........................


hahah sebuah eforia ketika pertama kali masuk kuliah di FK.

euforia ini setiap hari semakin hilang tipis..... ah males kuliah
aduh ko harus ke kampus lagi ya....

kini euforia ini timbul kembali ketika tuntutan profesi menuntut kita untuk
"tidak boleh lupa"
aku kembali semangat kuliah.......
aku harus kuliah aku harus tahu ilmunya


aku harus kuliah

hyussss angin kelam kembali bertiup...
ruang kelas ga cukup, ruang kelas overload, panas
ga enak banget pokoknya
bikin BETe kaya pindnag peda.

itulah kondisi di FK ku tercinta............
kondisi yang memprihatinkan
alasan mereka kita ini di masa transisi
kita di perubahan dari kurikulum konvensional ke KBK

huh alasan yang kadang bisa di maklumi tapi menjengkelkan
gimana ga jengkel coba? mau kuliah ga bisa.
mau pinter dihalangi huh


yah udah lah semoga protes yang lagi dijalankan bisa berjalan dengan baik. oke?

hidup mahasiswa....

berjayalah perubahan

Komentar

Postingan Populer