JIMKI

CALL FOR PAPERS

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam sejahtera bagi kita semua.

Sesuai namanya, Jurnal Ilmiah Mahasiswa Kedokteran Indonesia (JIMKI) adalah milik mahasiswa kedokteran di seluruh Indonesia. Oleh karenanya, dua periode kepengurusan JIMKI yang saat ini dipegang FKUI memang sangat membutuhkan kontribusi dari teman-teman semua. Setelah edisi lalu bertemakan geriatri, kali ini JIMKI mengusung tema ANAK untuk edisi terbaru (edisi 4) dan INFEKSI untuk edisi 5 (redaksional akan bekerja langsung 2 edisi). Ayo kirimkan artikel perwakilan universitas masing-masing sebanyak-banyaknya ke email jimki_ismki@ yahoo.com.

Pedoman penulisan dapat dilihat di bagian attachment. Jangan sampai nama universitasmu tidak terpampang dalam jurnal kebanggaan kita bersama ini!!!!

Dimuat dalam JIMKI adalah suatu prestisius tersendiri karena konsumen pembaca berada dalam skala nasional. Mari berkarya dan jadikan JIMKI benar-benar menjadi milik semua mahasiswa kedokteran Indonesia. Artikel terbaik akan mendapatkan bentuk apresiasi khusus dari pengurus. Terima kasih atas perhatiannya. Selamat menulis!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Ps: Pertanyaan, saran, kritik, komentar dapat menghubungi Olga (081311092789) . Terima Kasih.




Komentar

Postingan Populer