skripsi yang melelahkan.......


skripsi sudah berjalan................ fyuh......... malah sudah terenga-engah?
padahal sudah 14 minggu tapi.......... prposal aja belum kelar....... ada apa ya ALLoh? kenapa terasa berat ya? padahal masalah yang kuhadapi kayanya ga berat-berat amat tapi ko stuck ya.....
what hapen with me?
mungkin gara-gara aku pelit ya... jarang sedekah selama 6 bulan ini? lebih sering bercanda, berbicang huh aplah aku ini? yang jelas aku kurang bersyukur kali ya..............
semoga ini bisa jadi cambuk ya... cambuk pengingat bahwa aku bukan apa-apa, cambuk penyadar agar aku ti dak tidur terlalu lama ...............terlena dalam kesibukkan tak berujung.
ayo skripsiku jalanlah, biar kubimbing kau menemukan jalan penyelesaiaan yang sampai saat ini belum terlihat ujungnya..........

jadwal penyusunan skripsiku....
hari ini
jam 11.00 ketemu pembimbing buat perpanjangan..........
jam 11.30 ke MIPA cari pak haryono pesen alat... huh moga ja ga pegi ya (udah janjian seee....)
jam 12.30 ke biokim cari pak wiwied... take kandang tikus... pak wied jangan pulang dulu ya...
jam 13.00 ke mana ya...... sudah lah hari ni buat skripsi...............

besok ini
ke USb cari tikus ma hendra hahaha jam 8.00 pagi....
habis dari usb kemana ya....... ke biokim lagi anterin surat buat dr.moerdani........
bis itu rapat besar ma hendra......

besoknya lagi.....
semoga aja alat udah isap penelitian de.............


semoga kegiatan lain tidak menggangu-ku...
ya ALLOh jangan biarkan hambamu ini terlena dalam kesibukan dunia ini sehingga ku lalai tu bersyukur pada-Mu


Komentar

Postingan Populer